Game OnlinePenetapan harga adalah sesuatu yang jarang Anda dengar ketika mendiskusikan strategi pemasaran, tetapi tanpa pertanyaan, itu adalah elemen terpenting dari keseluruhan rencana pemasaran Anda.

Penetapan harga yang tepat dapat meningkatkan penjualan sebesar 800%, namun penetapan harga yang buruk dapat sepenuhnya merusak kampanye pemasaran yang sehat.

Game Online Gambar

Mari kita lihat apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan harga yang sempurna untuk produk Anda. Anda perlu menentukan strategi penetapan harga yang akan Anda gunakan. Pada dasarnya ada tiga kategori.

1) Harga awal yang rendah untuk penetrasi pasar awal Anda

2) Harga lebih tinggi untuk margin keuntungan yang lebih besar (ini adalah saat Anda sudah mapan dan memiliki pengenalan merek)

3) Penetapan harga bola yang sangat rendah untuk menghilangkan potensi persaingan. (Lihat saja Walmart)

Sekarang untuk tujuan ilustrasi, kami akan menggunakan kategori # 1.

Anda baru saja menyelesaikan ebook baru yang diisi dengan informasi berkualitas tinggi, jauh lebih banyak daripada pesaing Anda, dan Anda juga memiliki beberapa bonus gratis yang luar biasa.

Sekarang Anda perlu memberi label harga yang akan menjamin lonjakan penjualan yang cepat. Apa yang kita lakukan?

Apakah kita hanya melihat untuk apa pesaing kita menjual produk mereka? Ya, kami melakukannya … itu bagian dari riset pemasaran Anda. Setelah kami menetapkan tingkat harga persaingan, kami perlu menentukan seberapa rendah kami dapat menawarkan produk ini untuk memasuki pasar ini dan …

a) Masih mencapai margin keuntungan … dan b) Tidak memberi harga yang sangat rendah sehingga orang menjadi skeptis dan tidak membelinya sama sekali. Ini sering terjadi, terutama di Internet. Anda perlu berjalan di garis tipis antara kesepakatan besar dan kesepakatan yang terdengar bagus menjadi kenyataan.

Ingat, kita manusia adalah karakter yang mencurigakan. Kami selalu ragu untuk mempercayai seseorang yang tidak kami kenal secara pribadi.

Di sini sekali lagi, Anda harus mengetahui nomor Anda:

-Berapa biaya untuk memproduksi / mengirimkan satu barang.

-Apa yang akan menjadi laba bersih Anda -Apakah ini memuaskan bagi Anda?

-Berapa penjualan yang telah Anda perkirakan akan Anda buat.

-Apa pendapatan yang Anda proyeksikan pada tingkat harga ini. -Apakah ini memuaskan untuk Anda?

Game Online Video

Dan, yang tak kalah pentingnya, apakah Anda memberikan 150% dari nilai yang dibayar pelanggan? Jika tidak, kembalilah dan jadikan itu produk bernilai 150%. Ini adalah rahasia untuk mempertahankan pelanggan Anda dan mengubahnya menjadi klien seumur hidup!

Sekarang saya ingin berbagi dengan Anda sebuah rahasia dari salah satu pemikir pemasaran terbesar di dunia saat ini, Ted Nicholas.

Saat menentukan harga Anda untuk produk atau layanan apa pun, jangan biarkan harga diakhiri dengan * 0 * atau * 1 *

Dan, tahukah Anda apa satu digit terbaik untuk label harga tertentu?

Harga berapa pun yang diakhiri dengan * 7 *

Misalnya, RP 190,097, atau RP 290,097, dan seterusnya.

Ted telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menguji dan membuktikan ini sebagai fakta psikologis manusia, jadi ikutilah petunjuknya.

Aturan praktis yang saya gunakan saat menentukan harga adalah saya ingin calon pelanggan hanya melihat bonus gratis yang sepadan dengan label harganya saja. Dan sekarang Anda memasukkan produk aktual yang Anda jual dan menjadi tidak perlu dipikirkan lagi bagi mereka untuk membeli … sekali lagi, nilai yang dirasakan adalah segalanya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *