Game OnlineGame online dengan cepat menjadi aspek umum dan universal dari budaya pop. Dorongan untuk grafis yang lebih baik dan permainan realistis telah menghasilkan kemajuan dan kecanggihan perangkat lunak dan perangkat keras, serta Animasi dan desain grafis dalam game.

Game Online Gambar

Pasar online telah meningkat pesat, dengan pertumbuhan 44 persen pada tahun 2000, ketika nilainya mencapai sekitar USD 6,5 miliar. Kemajuan dan ketersediaan internet untuk peningkatan jumlah orang adalah penyebab utama di balik pertumbuhan eksponensial ini.

Variasi tersedia di game online
Ini adalah jenis permainan di mana para pemain berinteraksi dengan bantuan server. Beberapa juga memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan pemain lain.
Mereka bisa dari beberapa jenis.

Salah satu klasifikasinya adalah:

Simulasi: Ini melibatkan pemikiran strategis karena pemain ditempatkan dalam simulasi pengalaman.
Game bermain peran: Ini memungkinkan pemain untuk memainkan peran dalam lingkungan tertentu; ini adalah game yang berpusat pada skenario.

Dimensi multi-pengguna: Ini juga seperti permainan peran, namun berorientasi pada teks; mereka menanamkan keterlibatan komunitas dunia maya dalam permainan mereka.
Menembak: Ini berevolusi dari game menembak arcade; permainan utama melibatkan penembakan pada target dan memukulnya.

Game Online Video

Apa yang membuat orang tertarik dengan game online?
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi popularitas seperti grafis dan suara yang memukau, kemudahan akses dan ketersediaan game online yang luas serta perasaan senang dan senang yang dirasakan orang ketika memainkan game tersebut. Orang berulang kali bermain dan menghabiskan banyak waktu dan uang di balik ini karena itu memberi mereka kesenangan. Motivasi untuk bermain berasal dari pengalaman berharga yang diberikan oleh game-game ini. Ini memiliki kemungkinan kalah yang tinggi, jadi ini menghadirkan tantangan dan tujuan yang nyata. Mampu menyelesaikan tantangan dan menang meskipun ada peluang memberikan rasa pencapaian dan kemanjuran diri bagi para pemain.

Namun, hal ini juga berkontribusi terhadap risiko kecanduan game.
Game memiliki manfaat, percaya atau tidak
Meskipun mereka sering dikritik karena efek negatifnya seperti mendorong kekerasan, cyberbullying, dan xenophobia, ada penelitian yang membuktikan bahwa game online memang memberikan manfaat bagi para pemain.

Beberapa di antaranya adalah:

Game online yang berbasis aksi dapat meningkatkan kemampuan kognitif tertentu karena melibatkan sejumlah pelatihan dan plastisitas otak dipengaruhi olehnya. Mereka membutuhkan aktivitas indera, pemrosesan informasi yang cepat, adaptif karena permainan ini menantang dan tingkat kesulitan meningkat setelah setiap keberhasilan.
Game menembak meningkatkan rentang perhatian karena memerlukan diskriminasi sensorik dan pemrosesan informasi cepat serta memantau semua bagian layar atau lingkungan game.
Wanita yang memainkan permainan puzzle visuo-spasial ditemukan mengalami peningkatan kinerja visuo-spasial dan peningkatan ini dipertahankan bahkan setelah 5 bulan. Selain itu, sensitivitas kontras visual ditemukan meningkat pada dewasa muda setelah bermain game menembak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *